Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dinbudpar Kembali Gelar Sosialisasi Program Pemkab Rembang Melalui Pagelaran Seni di Pamotan

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Rembang kembali melaksanakan kegiatan pagelaran kesenian dalam rangka Sosialisasi program prioritas pembangunan Kabupaten Rembang (18/3/2022). Melalui kegiatan seni dan budaya ini selain bertujuan untuk memajukan kesenian dan Kebudayaan di Kabupaten rembang , juga dimaksudkan untuk memberikan  sosialisasi dan edukasi ke masyarakat tentang program – program yang diusung pemerintah saat ini.

Kegiatan ini akan dilakukan beberapa kali di tahun ini, dan pada kesempatan  saat ini dilaksanakan di Desa Bangunrejo Kecamatan Pamotan,dibuka oleh Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) Dalam sambutannya beliau mengatakan hal ini harus dilakukan karena untuk memasyarakatkan program – program yang dilakukan pemerintah sehingga masyarakat tahu dan merasakan sehingga ikut turut mendukung dalam berbagai hal program pemerintah.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Rembang Mutaqin, M.Pd mengatakan berterima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mendukung suksesnya acara pagelaran seni ini. Dan beliau juga senantiasa mengingatkan bahwa pandemi covid 19 masih ada tetapi kita tidak usah takut, tetep mematuhi protokol Kesehatan dan melakukan vaksin.

Meski pagelaran ini dapat disaksikan di kanal youtube Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Rembang, masyarakat desa Bangunrejo dan sekitarnya tetap antusias menyaksikan secara live meski sempat diguyur hujan

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: