Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

“Wira Wiri Tilik Wisata Rembang” Inovasi Tiada Henti Dinbudpar Rembang

Memanfaatkan hari libur dihari minggu Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Mutaqin,M.Pd melakukan kunjungan ke berbagai destinasi wisata di Rembang.Kegiatan ini merupakan langkah awal Dinas Kebudayaan dan Pariwisata untuk mendongkrak pariwisata di Rembang serta sebagai upaya melakukan penguatan basis pelaku pariwisata baik itu pokdarwis, pengelola obyek wisata dan pemerintah desa dan  masyarakat  yang berjualan di sekitar obyek wisata. Agenda minggu ini ( 20/03/2022) Kepala Dinas bersama Sekretaris Dinas sekaligus plt. Kabid Destinas Ratih Kusumawardani ,Kepala Bidang Kebudayaan Sulistyowati, Kepala Bidang Pemasaran Kusrini beserta staf dinbudpar dolan ke Taman Konservasi Hutan Magrove Jembatan Merah.

Wira wiri tilik wisata Rembang juga mendapat respon yang luar biasa dari ibu wakil Bupati, Diyah Hannies yang sudah dua kali ikut dalam kegiatan ini. Beliau sangat konsen dan mendukung pengembangan pariwisata terutama pada promosi di media sosial. Dalam beberapa kesempatan diskusi dan dialog dengan pelaku wisata, dibutuhkan kerjasama antara stekholder dan dukungan dana dari Pemerintah Kabuapaten Rembang.

Kegiatan “Wira Wiri Tilik Wisata Rembang”  sudah dilakukan ketiga kalinya. Sebelumnya bertandang Ke Pantai Pasir Putih Wates dan pasar Brumbung  di  Kecamatan Kaliori, Kedua Ngulahan Park dan Bukit Cendana Candimulyo Kecamatan Sedan.Selain ke taman konservasi hutan mangrove juga mensuport taman Sarinah di Karangsari untuk segera berbenah. Kegiatan ini diharapkan juga dapat memberikan ide masyarakat untuk memanfaatkan hari libur mereka untuk wisata di Rembang.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: