Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Susun Rencana Kerja, Dinbudpar Libatkan Stakeholder Budaya dan Wisata

Dinas Kebudayaan dan pariwisata Kabupaten Rembang hari ini Rabu (16/3/2022) menggelar forum perangkat daerah dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Tahun 2023. Dalam kegiatan ini hadir Narasumber dari Komisi IV DPRD Kabupaten Rembang, Kepala Bappeda Kabupaten Rembang dan Kepala Dinbudpar Kabupaten Rembang, selain itu turut hadir pula peserta kegiatan dari stakeholder dibidang kebudayaan dan pariwisata.

Narasumber dari Komisi IV DPRD Kabupaten Rembang yang diwakili oleh Dumadiyono mengharapkan adanya suport Dinbudpar terhadap peningkatan Sumber Daya Manusia selain infrastruktur dalam bidang kebudayaan dan pariwisata, selain itu Kepala Bappeda Rembang Dwi wahyuni  Hariyati juga memaparkan permasalahan, capaian dan tantangan yang harus dihadapi Dinbudpar dalam mewujudkan Rembang gemilang 2026.

Kepala Dinbudpar Rembang, secara khusus mengucapkan terimakasih atas respon yang luar biasa dari stakeholder dibidang kebudayaan dan Pariwisata. kegiatan ini diharapkan mampu  membangun sinergitas dalam  memberikan masukan terhadap  perencanaan, pengembangan dan pembangunan dibidang kebudayaan dan pariwisata. selain memberikan ruang kepada stakeholder untuk memberikan usulan dalam rangka menyusun Rencana kerja dan anggaran Dinbudpar tahun 2023. kegiatan ini bertujuan juga menyelaraskan program dan kegiatan di Organisasi Perangkat Daerah dengan usulan program dan kegiatan hasil musrenbangcam beberapa waktu lalu.

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: