Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi merupakan kewajiban badan publik, dalam rangka melaksanakan pelayanan informasi yang merupakan pemenuhan hak konstitusi warga negara atas informasi. PPID secara atribusi melekat pada organisasi pemerintah daerah yang menangani pengelolaan informasi. Setiap badan publik memiliki satu orang PPID yang bertanggung jawab di bidang penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan/atau pelayanan informasi di Badan Publik. Sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan PPID ditetapkan pimpinan badan publik yang dalam hal ini adalah Bupati Rembang.
Tugas dan Fungsi PPID Pembantu Dinas Kebudayaan dan Pariwisata
- Mengklasifikasikan Informasi terdiri dari: Informasi Berkala, Informasi Setiap Saat, Informasi Serta Merta dan Informasi Dikecualikan
- Mengkoordinasikan dan Mengkonsolidasikan pengumpulan bahan informasi dan dokumentasi yang ada di lingkungan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata
- Menyimpan, Mendokumentasikan, Menyediakan dan Memberi pelayanan informasi di lingkungan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Rembang kepada publik
- Melakukan verifikasi bahan informasi publik yang ada di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Rembang
- Melakukan Pemutakiran Informasi dan Dokumentasi yang ada di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Rembang
- Menyediakan Informasi dan Dokumentasi yang ada di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata untuk diakses oleh publik
- Melakukan Inventarisasi Informasi yang dikecualikan untuk disampaikan kepada PPID Utama
- Memberikan Laporan tentang Pengelolaan Informasi Kepada PPID Utama secara berkala
Informasi Berkala
Informasi tentang Profil
- Alamat
- Struktur Organisasi
- Tugas dan Fungsi
- Peraturan Bupati Tentang Struktur Organisasi, Tugas & Fungsi
Informasi Kegiatan dan Kinerja
- Nama & Program Kegiatan Target capaian atau penyerapan Program/Kegiatan Sumber dan besaran anggaran
- Penanggungjawab & Pelaksana Program
- LKJIP Tahun 2021
- SOP pelayanan
- Kerangka Acuan Kerja
- Target Capaian atau Penyerapan Anggaran
Informasi Keuangan
Uraian Tahun 2021 Tahun 2022 Tahun 2023
Renstra Klik disini Klik disini Klik disini
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Klik disini Klik disini
Rencana Kerja Anggaran (RKA) Klik disini Klik disini
Neraca Klik disini Klik disini
Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Klik disini Klik disini
CALK Klik disini Klik disini
Daftar Aset dan Inventaris Klik disini Klik disini
Laporan Operasional (LO) Klik disini Klik disini
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah ( LKJIP) Klik disini Klik disini
Laporan Perubahan Ekuitas Klik disini Klik disini
Perda APBD Klik disini Klik disini
Indikator Kinerja Utama (IKU) Klik disini Klik disini
Renstra Perubahan 2021-2026 Klik disini
Rencana Kerja Klik disini
Rencana Kerja Perubahan Klik disini
Informasi Pengadaan Barang dan Jasa
Laporan Kinerja
- Laporan Kinerja
Informasi Profil Pimpinan
- Profil Pimpinan
- LHKPN Kepala Dinas dan Pejabat Eselon III
Form Permohonan Informasi