Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi merupakan kewajiban badan publik, dalam rangka melaksanakan pelayanan informasi yang merupakan pemenuhan hak konstitusi warga negara atas informasi. PPID secara atribusi melekat pada organisasi pemerintah daerah yang menangani pengelolaan informasi. Setiap badan publik memiliki satu orang PPID yang bertanggung jawab di bidang penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan/atau pelayanan informasi di Badan Publik. Sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan PPID ditetapkan pimpinan badan publik yang dalam hal ini adalah Bupati Rembang.

Tugas dan Fungsi PPID Pembantu Dinas Kebudayaan dan Pariwisata

  1. Mengklasifikasikan Informasi terdiri dari: Informasi Berkala, Informasi Setiap Saat, Informasi Serta Merta dan Informasi Dikecualikan
  2. Mengkoordinasikan dan Mengkonsolidasikan pengumpulan bahan informasi dan dokumentasi yang ada di lingkungan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata
  3. Menyimpan, Mendokumentasikan, Menyediakan dan Memberi pelayanan informasi di lingkungan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Rembang kepada publik
  4. Melakukan verifikasi bahan informasi publik yang ada di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Rembang
  5. Melakukan Pemutakiran Informasi dan Dokumentasi yang ada di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Rembang
  6. Menyediakan Informasi dan Dokumentasi yang ada di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata untuk diakses oleh publik
  7. Melakukan Inventarisasi Informasi yang dikecualikan untuk disampaikan kepada PPID Utama
  8. Memberikan Laporan tentang Pengelolaan Informasi Kepada PPID Utama secara berkala

 

Informasi Berkala 

 

Informasi tentang Profil 

Informasi Kegiatan dan Kinerja 

  • Nama & Program Kegiatan Target capaian atau penyerapan Program/Kegiatan Sumber dan besaran anggaran
  • Penanggungjawab & Pelaksana Program
  • LKJIP  Tahun 2021
  • SOP pelayanan
  • Kerangka Acuan Kerja
  • Target Capaian atau Penyerapan Anggaran

Informasi Keuangan 

Uraian Tahun 2021Tahun 2022Tahun 2023
Renstra Klik disiniKlik disiniKlik disini
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA)Klik disiniKlik disini
Rencana Kerja Anggaran (RKA)Klik disiniKlik disini
Neraca Klik disiniKlik disini
Laporan Realisasi Anggaran (LRA)Klik disiniKlik disini
CALKKlik disiniKlik disini
Daftar Aset dan InventarisKlik disiniKlik disini
Laporan Operasional (LO)Klik disiniKlik disini
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah ( LKJIP)Klik disiniKlik disini
Laporan Perubahan EkuitasKlik disiniKlik disini
Perda APBDKlik disiniKlik disini
Indikator Kinerja Utama (IKU)Klik disiniKlik disini
Renstra Perubahan 2021-2026Klik disini
Rencana Kerja Klik disini
Rencana Kerja PerubahanKlik disini

Informasi Pengadaan Barang dan Jasa 

Laporan Kinerja 

  • Laporan Kinerja

Informasi Profil Pimpinan 

Form Permohonan Informasi